Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Yang Indah di Jakarta Pantai Ancol

Pantai Yang Indah di Jakarta Pantai Ancol


Wisata Pantai di Jakarta yaitu Pantai Ancol


Laa carita - Apabila kita akan mencari tempat wisata pantai di Jakarta yang paling indah dan terbaik yaitu jawabannya ada di pantai impian jaya ancol. Kenapa demikian? Tentu banyak yang bertanya dan ingin tahu mengapa pantai di ancol adalah salah satu pantai yang terbaik? 


Karena di pantai impian jaya ancol sudah terbukti dan tidak diragukan lagi akan keindahannya. Hal ini sudah di buktikan dengan kemajuan pada wisata pantai ancol yang terus berbenah. 


Dari segi infrastruktur dan fasilitas yang memadai sehingga memberi kenyamanan bagi pengunjung. Jika dilihat sejak berdirinya pantai di ancol sudah sangat lama sekali. Banyak dari pengunjung lokal bahkan dari negara lain yang berkunjung setiap waktunya.


Untuk pengunjung wajib mengetahui kapan waktu buka dan tutup di pantai ancol. Karena ini sangat penting sekali.


Pantai ancol menjadi destinasi wisata yang patut untuk di kunjungi. Deretan objek wisata yang terbagi menjadi beberapa tempat lokasi yang sama-sama telah di kelola dengan baik. 


Pantai Yang Indah di Jakarta Pantai Ancol


Wisata Pantai Ancol di Jakarta 


Pantai ancol berada di ibu kota Jakarta yang sangat mudah sekali untuk di kunjungi. Baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, kita dapat langsung menuju ke pantai ancol. 


Meski di Jakarta yang ramai dan padat jumlah penduduk, namun adanya pantai ancol memberi banyak hiburan yang di inginkan oleh pengunjung.


Keindahan pantai dengan hamparan pasir putih yang luas, angin yang sejuk serta kejernihan air laut yang bersih membuat mata kita akan dimanjakan saat berada di area pantai. 


Terlebih di pantai ancol sendiri telah memfasilitasi kelengkapan untuk pengunjung yang ingin bermain. Berikut adalah daftar wisata yang ada di pantai ancol.


Pantai Yang Indah di Jakarta Pantai Ancol


1. Pantai Karnaval

Pantai Karnaval adalah salah satu pantai yang ada di ancol. Pantai ini banyak di kunjungi oleh wisatawan karena keindahan pantai yang luar biasa. 


Pantai karnaval memiliki pesona pantai yang berbeda dari yang lain. Keindahan pantai ini menjadi kelebihan tersendiri. Untuk pengunjung yang ini berkunjung ke lokasi pantai karnaval jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan dengan cara berfoto ria.


Baik dengan saudara, kerabat bahkan keluarga. Di tempat ini kita dapat menikmati panorama yang luar biasa. Semilir angin yang kian terasa membuat kita semakin tenang dan nyaman.


Pantai Yang Indah di Jakarta Pantai Ancol


2. Pantai Bende

Untuk yang sudah pernah berkunjung ke ancol dan singgah di pantai bende, tentu sudah tidak asing lagi dengan pantai ini. Pantai bende adalah pantai yang sangat cocok sekali untuk di kunjungi.


Keindahan pantai bende begitu alami sekali. Suasana yang yang damai, sejuk seoalah membuat kita semakin betah dan nyaman. 


Jika kita berada berada di pantai bende, jangan sampai melewati masa berfoto, mendokumentasikan momen dengan kerabat atau keluarga untuk mengabadikan setiap waktu.


Suasana yang indah, di dukung dengan fasilitas yang memanjang sebagai penambah daya tarik bagi wisatawan yang akan bersua foto. Sungguh begitu romantis, jika kita berada di tempat ini sekedar untuk berlibur bersama dengan pacar.


Di pantai bende terdapat jembatan kayu yang dibuat memanjang dengan bentuk yang sangat unik sekali. Jika kita perhatikan pada jembatan kayu, maka akan terlihat seolah mengapung dipermukaan air. 


Selain dari jembatan kayu yang sangat unik, juga terdapat jembatan gembok yang dikenal dengan istilah jembatan gembok cinta.  


3. Pantai Ria

Untuk pantai yang satu ini adalah pantai Ria. Pantai ria terdapat di tempat yang tidak jauh dari gerbang bagian timur. 


Bagi pengunjung yang berkunjung ke pantai ria dengan rute masuk dari arah timur, tentu pengunjung akan diperlihatkan dengan keindahan bahari yang luar biasa.


Deretan pohon-pohon besar tumbuh begitu subur dengan nuansa alam pada pohon yang alami. 


Di pantai kita kita dapat menggunakan fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola. Fasilitas untuk bermain bagi anak-anak yang sudah di sediakan seperti bersepeda dan juga melihat bentuk kapal yang seperti layaknya bentuk kapal terdampar.


Momen bersama dengan keluarga, untuk berfoto dan membuat dokumentasi video sangat cocok dilakukan di pantai ini. Pengunjung akan bebas mencari lokasi berfoto dengan background alam yang di inginkan. 


Pantai Yang Indah di Jakarta Pantai Ancol


4. Pantai indah ancol

Pantai indah ancol adalah tempat yang wisata yang sangat indah. Pantai ini di reklamasi dengan tujuan agar pengunjung dapat menikmati keindahan yang ada di area sekitar pantai ancol.


Pantai indah ancol menyuguhkan panorama keindahan alam yang begitu bagas. Hamparan pasir putih yang luas membuat pengunjung dapat bermain bebas berlarian bersama dengan keluarga.


Karena keindahan pantai indah ancol yang sungguh luar biasa, maka di pantai ini selalu ramai di datangi oleh pengunjung. Selain itu juga, di area pantai ini sering kali di adakan berbagai acara kegiatan atau festival. Karena lokasi pantai  indah yang luas dan memadai untuk di jadikan event tertentu. Lokasi pantai indah ancol berada tidak jauh dari mall dan halte mercure. 


5. Ancol Beach City

Ancol Beach City atau yang lebih di kenal dengan istilah ABC adalah salah satu wisata yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan. 


Keindahan pantai ABC berada di bagian pesisir Jakarta. Beberapa bagian dari pantai ini terdapat tempat-tempat hiburan yang sangat menarik. Tersedia untuk wahan bermain seperti Sea World, Atlantis, Dufan dan masih ada lagi yang lain.


Wisata ABC terdapat pada bagian yang dikatakan memiliki venue outdoor yang dibuat dengan tujuan untuk menambah daya tarik bagi wisatawan.


6. Pantai Marina

Pantai marina adalah pantai yang sangat populer sekali. Tentu kita sering kali mendengar adanya pantai marina yang sudah di kenal banyak orang. 


Pantai ini menyuguhkan panorama yang begitu luar biasa. Pesona pada pantai marina tentu akan terus membuat kita nyaman dan memanjakan mata saat memandang. 

Di pantai marina selain tempatnya yang indah, juga terdapat pelabuhan yang dibuat dengan ukuran kecil yang biasanya digunakan untuk bersandar kapal-kapal pribadi maupun pesiar.

Lokasi pantai ini adalah jalur kita menuju tempat kepulauan seribu. 


7. Pantai Festival

Pantai festival adalah salah satu pantai yang sering kali di jadikan tempat untuk acara festival. Karena nama dari pantai ini adalah festival, maka pantai festival sebagai tempat yang sangat cocok untuk acara tertentu.


Maka tidak jarang bagi pengunjung yang datang di lokasi tempat ini. Karena lokasi pantai yang mudah sekali di jangkau dengan lokasi pantai di bagian pesisir barat kawasan ancol.


Selain dari keindahan pantai festival yang sangat menarik dan indah juga terdapat keunikan yang tersimpan di dalamnya yaitu adanya dermaga dari kayu di buat begitu kokoh.


Bentuk dari dermaga kayu dibuat dengan melintang pada bagian setiap bibir pantai. Hal ini akan membuat pengunjung wisatawan dapat menikmati luar biasa indahnya sangat sore atau malam hari. 


Keindahan laut juga sangat terasa di area pantai festival. Tempat yang sangat cocok untuk mendokumentasikan berfoto bersama dengan keluarga, saudara dan juga pacar.


8. Beach Poll 

Becah pool atau di kenal dengan sebutan lagoon yang letaknya berada di bagian kanan pantai Ria. Beach poll adalah pantai yang sangat cocok untuk di kunjungi karena panorama keindahan pantai yang luar biasa. 

Pantai Beach poll menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan. Lokasi pantai yang tidak jauh dan juga mudah untuk di jangkau. Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan. 

Di area pantai Beach poll terdapat lokasi air yang dapat dilakukan untuk berenang bagi anak-anak dan keluarga. 


Demikian mengenai informasi pantai terbaik dan terindah di Jakarta. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang pantai ancol silahkan teman-teman datang langsung ke area kawasan pantai impian jaya ancol atau kunjungi laman resmi ancol yaitu https://www.ancol.com/. 

Untuk teman-teman teman selamat menikmati liburan, dan jangan lupa tetap waspada selalu mengutamakan keselamatan. Semoga bermanfaat. Terimakasih!